Selasa, 04 Juni 2013

cerita lego city undercover


Sebuah Wii U kudeta asli, ini adalah pertandingan pertama Tales lama LEGO waralaba pengembang wisatawan telah dibuat dari ide yang orisinil, bukan ijin sebuah film.LEGO City Undercover adalah sebuah game open-world berbasis di sekitar upaya karismatik polisi Chase McCain untuk lari rencana pengecut lolos con Rex Fury.

Ini-dasarnya Grand Theft LEGO. Atau, karena Anda menghabiskan sebagian besar kampanye menyusup geng, mungkin Sleeping Dogs Puppy akan lebih akurat.Cerita misi pendahuluan secara akrab, dengan Chase memanjat atas perusahaan dan memecahkan teka-teki sederhana untuk membuka daerah baru.
Kemampuan khusus karakter game sebelumnya direplikasi di sini oleh penyamaran Chase bisa memakai: penambang bisa meledakkan batu bata dengan dinamit, petani dapat membudidayakan tanaman merambat climbable dan perampok mendobrak pintu terkunci bisa.Inovasi besar di sini adalah LEGO City sendiri: cukup besar, open-world metropolis di mana setiap gang yang penuh dengan rahasia, unlockables, mini-games dan-lelucon.

Setelah menyimpulkan kampanye dan menjelajahi cukup banyak kota selama 15 jam atau lebih, total skor selesai saya masih berdiri di hanya 20 persen.Mencolok, tidak ada bermain co-op. Tapi keluarga masih dapat menikmati pengalaman komunal berkat skrip lintas generasi permainan, diisi dengan benar-benar lucu satu-liners dan anak-anak parodi The Shawshank Redemption, Goodfellas dan Starsky and Hutch. LEGO juga menjual playsets dunia nyata mengandung kode yang membuka konten baru.Sampai saat ini daftar alasan yang unik untuk membeli Wii U telah pendek daripada kumis Mario.Kadang-kadang waktu beban panjang dan grafis isu pop-up samping, LEGO City Undercover adalah permainan lego Lebih dari itu, ini juga salah satu peserta terbaik dalam franchise terkenal karena keunggulan.


0 komentar:

Posting Komentar